RSS

Mengobati Ambien

Buat kamu yang sering terserang ambien tidak ada salahnya mencoba obat herbal ramuan tradisional nenek moyang orang jawa. Dengan bahan-bahan alami tanpa evek samping, menggunakan tanaman yang banyak bertebaran di Tanah Air kita ini.
Ambien, penyakit ini biasanya menyerang para pekerja kantoran yang sering duduk di kursi, para penjahit dan para kuli yang acap kali mengangkat beban berat. Penderita penyakit ini kalau buang air biasanya disertai darah. Jangan biarkan penyakit ini menyiksa Anda. Segera obati dengan cara di bawah ini :

Bahan-bahan : 
- Beberapa lembar daun jambu muda
- Biji pisang klutuk (pisang yang banyak isinya)

Cara membuatnya :
Daun jambu muda atau pucuknya dan pisang klutuk di cuci bersih. Pisang klutuk tak usah di kupas kulitnya, langsung di parut dan di campur dengan daun jambu lalu ditumbuk. Minumlah air perasan pisang dan daun jambu tadi. Lakukan hal ini berkali-kali, walaupun rasa sakit sudah hilang, supaya Anda benar-benar sembuh.

Pantangan :
Alkohol, makanan pedas, daging panas seperti kambing, makanan masam dan makanan yang terlalu banyak serat.

Itulah resep tradisianal mudah-mudahan bisa membatu dan mengatasi masalah Anda, tidak ada salahnya di coba karena resep tradisional ambien ini tidak ada eveknya asalkan dengan dosis yang tepat, karna kalu terlalu banyak eveknya anda harus mondar mandir mencari pisang klutuk yang susah di cari. Semoga bermanfaat dan Insya Allah sembuh, karna Allah lah yang menurunkan segala macam penyakit dan Dia pula yang menurunkan obatnya sebagai ujian bagi hamba-hambanya.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon dan mohon jagan berbau spam....!!!