RSS

Obat Sakit Jantung


Jantung merupakan pusat dari aktifitas darah dan jantung memiliki peranan yang sangat penting bagi tubuh kita, bagaimana jadinya apabila jantung kita bermasalah? Jagan terlalu cemas dulu karna sebagai manusia kita diwajibkan untuk berusaha sekuat tenaga dengan cara yang baik untuk menghadapi cobaan. Insya Allah pengobatan berikut ini anda bisa memperoleh kesembuhan dengan seizin-Nya...Amin. Apabila Anda mengalami sakit jantung apalagi sampai mengalami pembengkakan pada jantungnya saya tidak bisa membayangkan betapa nyeri dan sakitnya yang luar biasa. Bila mengalami kasus seperti terseebuat cobaleh resep berikut ini :

Berdoa
Ya, berdoalah agar rasa sakit yang anda rasakan bisa sembuh, berdoalah dengan tidak mengenal putus asa.

Bahan 
- 3 lembar daun sirih temu rose (bertemu kedudukan ruasnya)
- 3 bungkul sedang bawang merah
- 4 buah biji buah kemukus
- 1 sendok kecil jinten putih

Cara Membuat
Daun sirih, bawang dan kemukus dicuci bersih, jintan tidak usah dicuci. Tumbuk keempat bahan ini sampai halus, bubuhi air 4 sendok makan (air matang), saringlah kemudian diminum dua kali sehari, pagi dan sore. Lakukan dengan tekun Insya Allah sembuh...!!!

Selamat mencoba, semoga rasa sakit yang di derita lekas sembuh dan jagalah selalu jantung anda agar tidak terserang penyakit jantung dan rawatlah jantung anda jangan sampai dokter yang merawat jantung anda.

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon dan mohon jagan berbau spam....!!!